Gladiator

welcome to our blog

We are Magcro

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

01 I X-H SNESMA

Flickr

noviekurniawan.blogspot

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

    Posted by: Unknown Posted date: 23.56 / comment : 0

    Xperia™ Z3 Compact

     

    Introducing the Xperia Z3 compact, a premium waterproof mobile


     Hai sobat! Disini aku akan menjelaskan tentang keunggulan HP Sony Xperia Z3


    Gali lebih dalam ke pengalaman baru

     

    Xperia Z3 Compact - ponsel kedap air yang secantik kemudahan penggunaannya

     

    Desain kedap air yang memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal

    Xperia Z3 Compact adalah smartphone yang dirancang untuk memperkaya hidup Anda. Dan hidup tidak dijalani di dalam. Dengan peringkat kedap air tertinggi*, Xperia Z3 Compact memungkinkan Anda menjawab panggilan saat berhujan-hujanan atau mengambil foto di dalam kolam. Dan smartphone ini tak mengalami masalah meski tidak sengaja masuk ke wastafel. Dipadukan dengan desain ringkas dan tipis yang mudah digunakan dengan satu tangan, Xperia Z3 Compact merupakan smartphone Android yang mendampingkan ketangguhan dan keindahan.
    * Sesuai dengan kriteria IP65 dan IP68, Xperia Z3 Compact terlindung dari susupan debu dan kedap air. Asalkan semua port dan penutup terpasang erat, ponsel ini (i) tahan debu dan (ii) terlindung dari semburan air bertekanan rendah dari semua arah yang mungkin terjadi sesuai dengan kriteria IP65; dan/atau (iii) dapat dibawa hingga kedalaman 1,5 m di bawah permukaan air tawar selama 30 menit sesuai kriteria IP68. Penyalahgunaan dan penggunaan yang tidak layak pada perangkat akan menghanguskan garansi. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.sonymobile.com/durability

     

    Maksimalkan setiap momen – siang atau pun malam

    Ambil gambar yang mengagumkan bahkan saat pencahayaan rendah

     

    Kamera terbaik kami, untuk saat-saat terhebat Anda

    Beberapa dari waktu terbaik hanya berpencahayaan redup. Keahlian kamera Sony selama bertahun-tahun disematkan ke Xperia Z3 Compact, untuk menyajikan kapabilitas pencahayaan redup tak tertandingi. Berkat teknologi Cyber-shot dan Handycam, Anda dapat merekam video yang mengagumkan saat bergerak dan mengambil bidikan tajam di dalam air. Ingin membawa bidikan Anda ke tingkat berikutnya? Berkreatifitas dengan aplikasi kamera unik kami. Ini merupakan kamera smartphone terbaik kami hingga kini – untuk memori indah yang pantas diabadikan.

     

    Bergeraklah di luar. Tetap terbenam di dalamnya.

    Bawa hiburan Anda keluar dengan layar cerah dan teknologi peredam bising.

     

    Hiburan Sony tanpa tandingan. Di mana pun Anda berada.

    Xperia Z3 Compact menyandingkan layar tercerah kami dengan teknologi audio Sony terkini. Dengarkan setiap hentakan seperti yang seharusnya terdengar dengan audio Resolusi Tinggi, dan redam semua gangguan dengan dukungan Peredam Bising Digital. Masuklah ke Aplikasi Movies dan tonton film megahit di balkon Anda atau akses konsol PlayStation®4 Anda melalui PS4™ Remote Play*. Karena terkadang malam lebih nyaman dihabiskan di rumah.
    Temukan Remote Play
    *Fungsi akan tersedia di Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, dan Xperia Z3 Tablet Compact mulai November 2014. Memerlukan Sistem PS4, DUALSHOCK®4, Sony Entertainment Network, dan sambungan Internet kecepatan tinggi. Game tertentu mungkin tidak mendukung fitur ini.

     

    Lakukan lebih banyak, lebih lama

    Xperia Z3 Compact memiliki baterai tahan lama untuk menandingi kehidupan yang aktif

     Smartphone bermuatan penuh dengan masa pakai baterai 2 hari

    Xperia Z3 Compact adalah ponsel kedap air* yang memadukan materi premium dengan yang terbaik di dalam teknologi Sony. Hasilnya, pengalaman smartphone yang lebih baik, setiap jam di hari itu. Anda mendapatkan kamera paling canggih, permainan game tingkat tinggi, dan masa pakai baterai 2 hari* – semua dikemas dalam desain ringkas nan tipis. Ini adalah smartphone yang mendorong batas-batas ketidakmungkinan. Untuk mereka yang tidak hanya diam saja saat daya tersisa 10%.
    *Berdasarkan pengujian performa multipel baterai yang dilakukan antara Juli dan September 2014 di sebuah laboratorium dalam kondisi penggunaan aktif yang mencerminkan Pengguna Smartphone Pada Umumnya oleh Sony Mobile Communications AB.

     

    Membawa Xperia Z3 Compact Anda lebih jauh

    Sony menawarkan berbagai aksesori SmartWear yang berbeda

    Hidup lebih pintar dengan SmartWear

    SmartWear membantu Anda tetap mengendalikan momen-momen penting. Pantau hal-hal yang Anda sukai dengan mudah dan kendalikan dunia seperti yang Anda inginkan. Bersenang-senanglah, tampil menarik, hidup dengan pintar.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says