Gladiator

welcome to our blog

We are Magcro

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

01 I X-H SNESMA

Flickr

noviekurniawan.blogspot

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

    Posted by: Unknown Posted date: 00.19 / comment : 0

    Nokia Lumia 930

     


    Nokia Lumia 930




    • Rasakan dan fungsi

      Dirancang untuk memenuhi digenggam. Dengan terang, 5 "layar Full HD, 20MP Pureview Camera, rekaman Surround Sound, dan built-in wireless charging.
    • Windows Phone Pengalaman terbaru

      Terhubung dan terlibat dengan orang-orang dan aplikasi yang paling penting bagi Anda. Dan menikmati salah satu pengalaman Windows mulus di semua layar Anda.














    Satu pengalaman Windows 

    Nokia Lumia 930 hadir dengan Windows Phone pengalaman terbaru, sehingga hal-hal yang paling penting adalah selalu dengan Anda apakah Anda berada di smartphone Anda, Xbox atau PC. LiveTiles eksklusif membuat Anda kecepatan sampai dengan apa yang terjadi di dunia Anda, sementara fitur baru seperti gambar latar belakang disesuaikan untuk layar rumah Anda membuat Windows Phone 8.1 yang lebih pribadi dari sebelumnya.

    Nokia Lumia 930 Windows Phone Pengalaman







     

    Sebuah kamera tangguh, tentu saja.

    Dengan Kamera 20MP PureView dan empat mikrofon directional dengan Surround-Sound, Anda dapat mengambil foto berkualitas tinggi dan video yang mendalam dengan suara yang lebih benar-untuk-hidup daripada sebelumnya. Gunakan aplikasi Kamera Nokia untuk mengambil kontrol kreatif penuh foto Anda, kemudian melepaskan kreasi Anda pada dunia melalui Nokia Storyteller, Instagram dan jaringan sosial favorit Anda.

    Nokia Lumia 930 PureView Kamera







     

    Apps, aplikasi dan lebih banyak aplikasi.

    Hidup ini jauh lebih mudah dan menyenangkan dengan aplikasi yang tepat. Dengan Nokia Lumia 930, Anda dapat mengakses dunia aplikasi di Windows Store Phone. Sebuah dunia yang dihuni oleh favorit seperti Zinio, Vyclone, Vimeo, Skype dan banyak lagi. Dan dengan sejumlah aplikasi baru yang secara khusus dikembangkan untuk terbaru Windows Phone 8.1 pengalaman, pemilihan aplikasi untuk Lumia Anda tidak pernah lebih menarik.

    Nokia Lumia 930 Apps







     

    Cantik Manis. Kuat.

    Dirancang untuk nyaman di tangan Anda dan di saku Anda, Nokia Lumia 930 hadir dalam warna mulai dari gaya halus untuk mode berseri. Dan dengan 800 prosesor 2.2GHz Snapdragon, 4G LTE konektivitas, built-in wireless charging dan 5 ", layar Full HD dengan menakjubkan sinar matahari mudah dibaca, dan itu semua inovasi Lumia besar dibungkus dalam paket premium.

    Nokia Lumia 930 Powerfull







     

    Stasiun radio pribadi Anda

    Pecinta musik bersukacita. Menampilkan terbatas, musik komersial bebas mengalir tanpa biaya tambahan, MixRadio datang preinstalled dan siap untuk digunakan saat Anda daya pada Lumia 930. Anda Pilih dari ratusan campuran teratur-update atau menyesuaikan pengalaman musik Anda. Bahkan mendengarkan saat offline.

    Nokia Lumia 930 MixRadio







     

    Membuat karya mobile Anda bersinar

    Menangkap momen yang sempurna pada video dan membuatnya terlihat tepat sebelum Anda berbagi. Video Tuner menawarkan kuat dan mudah untuk menggunakan alat untuk menyesuaikan gaya visual video Anda dan bahkan menambahkan musik ke mereka. Membuat warna-warna pop keluar atau pergi untuk vintage merasa trendi - pilihan Anda. Setelah pixel video Anda sempurna, menyimpannya dalam format yang tepat dan membaginya dengan dunia menggunakan Windows Phone.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says